Kamis, 13 Maret 2014

TERIMA KASIH MAMA , KAU LAH PENYEMANGAT HIDUPKU

      Kasih Ibu sepanjang jalan, kasih anak hanya sepanjang galah, begitulah peribahasa yang menggambarkan betapa besarnya kasih seorang Ibu kepada anaknya. Kasihnya bagaikan matahari yang menyinari bumi, hanya memberi, tak harap kembali. Bagaimana tidak, sejak Ibu mulai mengandung selama 9 bulan, betapa beban yang ia rasakan, belum lagi saat melahirkan, ia mempertaruhkan nyawanya hanya demi agar anaknya bisa menikmati indahnya dunia . itulah hebatnya ibu yang selalu memberikan cinta kasih kepada kita .
   Disini aku akan menceritakan bagaimana peraan mama dalam perjalanan hidupku, dalam jejak kakiku yang selalu melangkah kedepan dan selalu ingin membanggakan sosok mama yang sangat aku kagumi sebagai sosok seorang ibu .
 Maa,
terima kasih telah memberikan arti ketulusan yang sebenarnya , tanpamu aku bukan siapa siapa bahkan takkan pernah ada di dunia yang indah ini ma . tak ada bunga didunia ini yang lebih cantik dan lebih harum selain dirimu engkaulah bunga tercantik dan tersempurna selama aku hidup didunia ini . bunga yang selalu bisa memberikan senyuman terbaiknya disaat semua orang melihat bunga itu mekar dan tumbuh subur .


ini mamaku :3
Ma, selama aku hidup aku selalu memberikan mu bertubi tubi masalah bahkan disaat aku baru lahir aku telah banyak menyusahkanmu ma , setiap hari engkau merawatku dengan tangan mu tangan  ajaibmu yang dapat memberikanku sentuhan terhangat ternyaman dan terkasih .
Ma,
maafkan anakmu ini .Aku tahu disaat aku gagal aku lah orang yang sangat mengecewakanmu , aku hancurkan semua mimpi indahmu tapi disaat itulah aku bangkit untuk membuktikan kepadamu bahwa aku bisa menjadi orang yang membanggakanmu walau aku sering mengecewakanmu ma. ya ALLAH  berikan lah aku kekuatan dan kemampuan untuk bisa membahagiakan mama sebelum ajal menjempuku , karena impian terbesar ku saat ini adalah bisa memberikan mama kebahagian tiada hentinya dan aku ingin sekali bisa melihat kedua orang tua ku pergi ke tanah suci mekkah untuk itu aku sangat berharap aku bisa hidup lebih lama dan bisa memberikan mama kebahagiaan yang sudah aku rencankan . Aku ingin bisa seperti mu yang selalu sabar menghadapi anak anakmu yang sangat sangat berbeda karakter satu sama lain , aku bangga ketika aku dilahirkan sebagai anak seorang dari ibu yang sangat mulia di mataku juga di mata mu ya allah .
 Ma, pelukanmu membawa sejuta semangat di setiap langkahku dan sekarang aku sudah tumbuh dewasa aku mengerti semua kasih sayang itu berasal dari mu ma aku berjanji suatu saat aku akan membuat mu terseyum bahagia karena anakmu ini ma . ya allah aku ingin hidup lebih lama bersama keluarga ku yang sederhana aku ingin bisa membuat orang yang berasa di sekitar ku bahagia terutama mama :3 


 Ma ,
Mencintaimu adalah perbuatan yang takkan pernah kusesali ma, i love you mom. Suatu saat nanti aku ingin bisa sepertimu menjadi wanita bijaksana yang takkan pernah kenal kata letih dan selalu memberikan kasih sayang yang tulus dan sempurna dari hati. Ma jangan menjadi tua dulu karena sebentar lagi aku akan membahagiakan kan mu aku janji ma , janji yang akan ku tepati sebentar lagi ma :3




15 komentar: