Rabu, 12 Maret 2014

INI KISAHKU DENGAN BERJUTA MAKNA :3

Hi guy's.
halo halo hai guys
di Posingan pertama ini spertinya kenalan dulu kali ya :D , kan ada pepatah bilang tak kenal maka tak sayang tak sayang maka tak cinta iya kan iya dong hehee...
Cappcuss cinnnnnnnn..
ini lo aku :3


eitssssssss ssst diam dulu kita kenalan dulu ya
perkenalkan nama saya INES ASTARI, tapi temen2 saya biasa memanggil saya INES, :)
saya berasal dari Kota Bengkulu, kelahiran tanggal 16 Januari 1995. Saya anak pertama dari 3 bersaudara , kami cewek cewek yang cantik cantik lohh :3
saya tinggal di Sawah lebar, di jalan meranti 2.
saya mempunyai hobi nonton apa aja deh yang penting nonton hehee, hang out bareng teman-teman(sama pacar juga) heehe, dan yang pasti belajar dan membaca buku. **biar pintar. :D
pendidikan saya mulai dari kecil sampai saat ini adalah, dulu saya TK di TK Auladuna, sekolah dasar di SD Negeri 19 di kota Bengkulu, setelah itu melanjutkan ke SMP Negeri 2 kota Bengkulu, dan lanjut lagi ke SMA Negeri 6 kota Bengkulu. setelah lulus sekolah, sekarang saya melanjutkan tingkat pendidikan yang lebih tinggi, yaitu mengambil D3 di Akademi Farmasi Al-fatah di Kota bengkulu juga :)
etsss doain semoga nanti bisa ngelanjut ke jenjang yang lebih tinggi ya , habisnya cita cita ku setinggi bintang di langit hahaha 

Mungkin itu saja untuk postingan pertama ini, ntar lanjut lagi,
thaks :)

Regards, InesssA






16 komentar: